Fleksibel Mengurus Anak dengan Menjadi Reseller3 min read

Menjadi seorang ibu rumah tangga terutama saat memiliki balita membuat sebagian besar orang memilih untuk mempunyai waktu lebih untuk membersamai tumbuh kembang anak. Begitupun sosok perempuan yang berasal dari Sidoarjo ini, Ika Rohmawati memilih untuk memiliki waktu yang fleksibel untuk mengurus anak di rumah.

Awalnya Ika memiliki bisnis konveksi dimana mengharuskan beliau untuk fokus mengurus segala pernak pernik penjualan, mulai dari penjahitan pakaian sendiri hingga mengurus pengemasan dan pengiriman sendiri. Semenjak memiliki balita, Ika memutuskan untuk beralih menjadi reseller online agar lebih fleksibel mengurus anak.

“Berkat RateS, saya bisa tetap jualan online dari rumah dan memiliki waktu fleksibel untuk mengurus anak di rumah”

Sekarang Ika tak perlu lagi repot untuk memproduksi produk jualan sendiri dan memikirkan proses pengemasan dan pengiriman untuk pelanggan. Hadirnya RateS sebagai aplikasi reseller yang menyajikan paket komplit untuk menjadi reseller membuat ika sangat terbantu dalam menggeluti bisnis online. RateS menyediakan ribuan stok produk grosir yang bisa dijual kembali sehingga beliau tak perlu repot memikirkan produk jualan lagi. Selain itu, semua pengemasan dan pengiriman ke pelanggan sudah diurus oleh RateS sehingga sangat memudahkan bagi siapapun untuk menjadi reseller. Satu hal yang terpenting adalah siapapun bisa menjadi reseller di Aplikasi RateS secara gratis, tanpa modal dan tanpa stok barang/

“Mengurus anak dapat, cuan pun dapat dengan menjadi reseller dari rumah”

Cukup bermodalkan handphone saja dan aktif memposting produk jualan di social media membuat Ika mendapat profit yang lumayan dengan menjadi reseller. Waktu untuk mengurus anak di rumah pun menjadi lebih banyak karena semua proses bisnis online dengan menjadi reseller RateS dibuat dengan simpel dan mudah.

Berikut, tips dari Ika Rohmawati bagi siapapun yang ingin mencoba untuk menjadi reseller online dengan jualan simpel dari rumah saja.

1. Aktif memposting foto produk setiap hari

Image Source : Unsplash @jeshoots

Bagi siapapun yang ingin mulai menggeluti bisnis online atau menjadi reseller online, langkah awal yang pasti harus dilakukan adalah mempromosikan produk jualan. Namun tak sedikit para reseller pemula langsung menyerah jika belum memiliki pelanggan ketika sudah berusaha memposting foto produk di social media. Ika percaya bahwa jika kita konsisten dan pantang menyerah untuk mempromosikan produk kita, pasti akan ada pelanggan yang datang. Semakin sering memposting foto produk, kita akan terlatih untuk memiliki skill jualan yang baik agar semakin banyak pelanggan yang datang.

2. Membuat katalog produk untuk menarik minat pelanggan

Image Source : Unsplash @Arnel Hasanovic

Satu hal yang pertama kali diperhatikan ketika ingin berjualan online adalah foto produk. Foto produk yang bagus akan membuat pelanggan lebih tertarik untuk membeli. Menjadi reseller di Aplikasi RateS membuat anda tak perlu khawatir lagi karena semua foto produk sudah tersedia untuk diupload di berbagai social media anda.

3. Inisiatif membuat diskon khusus pelanggan

Image Source : Unsplash @tamanna_rumee

Tidak dipungkiri bahwa dengan adanya diskon produk membuat pelanggan lebih tertarik dengan produk yang kita jual. Sesekali anda juga bisa memberikan diskon khusus untuk pelanggan setia anda agar produk anda makin laris manis. Jangan khawatir, RateS menyediakan produk dengan harga grosir, jadi anda bisa mengatur harga jual sesuai kebutuhan pemasaran dari bisnis online anda.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, bergabunglah dengan ribuan reseller sukses melalui Aplikasi RateS sekarang juga.

Baca Juga : Manfaatkan Waktu Luang dengan Berpenghasilan Sebagai Reseller