Aplikasi RateS Siap Jaring Reseller Hingga Pelosok Negeri1 min read

RateS, salah satu Aplikasi Reseller di Indonesia menutup putaran pendanaan seri A untuk mempercepat penetrasi pasar hingga ke kota-kota lapis ke 2 dan ke-3 di Indonesia. Simak artikel dari youngster.id berikut untuk info lebih lanjut 🙂

Platform Social Commerce RateS Menutup Putaran Pendanaan Seri A

Penulis : Fahrul Anwar

RateS, platform social commerce yang beroperasi di Indonesia, telah menutup putaran pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Vertex Ventures dan Genesis Alternative Ventures dengan nilai yang tidak disebutkan.

Pendanaan ini bertujuan untuk mempercepat penetrasi pasar hingga ke kota-kota lapis ke 2 dan ke-3 di Indonesia melalui dukungan jaringan reseller RateS yang luas, yang telah mencapai lebih dari setengah juta reseller. RateS menawarkan layanan terintegrasi yang memungkinkan pengadaan yang terpusat, pemenuhan, logistik, infrastruktur pembayaran, dan pelatihan penjualan online bagi masyarakat.

“Tolak ukur kesuksesan RateS terletak pada seberapa banyak RateS dapat membantu meningkatkan pendapatan dan bisnis dari reseller kami. Kami melihat bagaimana

pendapatan reseller kami meningkat hingga 50% sejak bergabung dengan RateS. Visi bersama kami adalah untuk merevolusi social commerce melalui teknologi, menciptakan wirausahawan digital, dan meningkatkan literasi digital bagi masyarakat untuk menjalankan bisnis dengan lancar dan lebih menguntungkan,” ujar Jake Goh, CEO dan Co-Founder RateS dalam siaran pers Selasa (23/2/2021).

Disisi lain, transaksi social commerce melalui jaringan reseller RateS yang terpercaya tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi online, tetapi juga memberikan pengalaman terbaik secara konsisten kepada pelanggan melalui katalog produk dan infrastruktur supply chain yang telah dikurasi oleh RateS.

Jake menegaskan, RateS secara signifikan mengurangi hambatan yang sering dialami masyarakat saat hendak berwirausaha. Didukung melalui jaringan sosial reseller dan toko digital yang dipersonalisasi, RateS telah membantu meningkatkan finansial dari ribuan orang di tengah kondisi ekonomi yang sulit yang disebabkan oleh pandemi.

Baca juga : 5 Ide Kekinian untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Rumah